Home » » Undang-Undang Sistem Pendidikan Nasional Tahun 2013

Undang-Undang Sistem Pendidikan Nasional Tahun 2013

UU RI No 20 Tahun 2013 Sistem Pendidikan Nasional

Judul : UNDANG-UNDANG SISDIKNAS (SISTEM PENDIDIKAN NASIONAL)
(UU RI.No.20 Th. 2013)
Pengarang : Redaksi Sinar Grafika
Penerbit : Sinar Grafika
Cetakan Ke : 4
Tahun Terbit : 2011
Bahasa : Indonesia
Jumlah Halaman : ix + 227
Kertas Isi : HVS
Cover : Soft
Ukuran : 11 x 20,5
Berat : 250 gram
Kondisi : Baru
Harga : Rp. 34.000
Stock : 1
Pemesanan  : 0856 42 444 9991

UNDANG-UNDANG SISDIKNAS (SISTEM PENDIDIKAN NASIONAL)
(UU RI.No.20 Th. 2013)
Penulis : Redaksi Sinar Grafika
Penerbit : Sinar Grafika


DAFTAR ISI

KATA PENGANTAR
1. UU RI NO.20 TH 2013 TENTANG SISTEM PENDIDIKA NASIONAL
BAB I. Ketentuan Umum
BAB II. Dasar, Fungsi dan Tujuan
BAB III. Prinsip Penyelenggaraan Pendidikan
BAB IV. Hak dan Kewajiban Warga Negara, Orang Tua, Masyarakat, dan Pemerintah
BAB V. Peserta Didik
BAB VI. Jalur, Jenjang, dan Jenis Pendidikan
BAB VII. Bahasa dan Pengantar
BAB VIII. Wajib Belajar
BAB IX. Standar Nasional Pendidikan
BAB X. Kurikulum
BAB XI. Pendidik dan Tenaga Kependidikan
BAB XII. Saran dan Prasarana Pendidikan
BAb XIII. Pendanaan Pendidikan
BAB XIV. Pengelolaan Pendidikan
BAB XV. Peran Serta Masyarakat dalam Pendidikan
BAB XVI. Evaluasi, Akreditasi, dan Sertifikasi
BAB XVII. Pendirian Satuan Pendidikan
BAB XVIII. Penyelenggaraan Pendidikan oleh Lembaga Negara Lain
BAB XIX. Pengawasan
BAB XX Ketentuan Pidana
BAB XXI Ketentuan Peralihan
BAB XXII Ketentuan Penutup

2. PENJELASAN ATAS UU RI NO.20 TH 2003 TENTANG SISTEM PENDIDIKAN

3. PERATURAN PEMERINTAHAN REPUBLIK INDOENSIA NO.48 TH 2008 TENTANG PENDANAAN PENDIDIKAN

4. PENJELASAN ATAS PERATURAN PEMERINTAH RO NO.48 TH 2008 TENTANG PENDANAAN PENDIDIKAN

5. PERATURAN PEMERINTAH RI NO.47 TH 2008 TENTANG WAJIB BELAJAR

6. PENEJLASAN ATAS PERATURAN PEMERINTAHAN REPUBLIK INDONESIA NO.47 TH 2008 TENTANG WAJIB BELAJAR

7. PERATURAN MENETERI PENDIDIKAN NASIONAL RI NO.49 TH 2007 TENTANG STANDAR PENGELOLAAN PENDIDIKAN OLEH SATUAN PENDIDIKAN FORMAL

8.PERAUTARN MENTERI PENDIDIKAN NASIONAL RI NO.9 TH 2007 TENTANG STANDAR PENGELOLAAN PENDIDIKA OLEH SATUAN PENDIDIKAN DASAR DAN MENENGAH

9. PERATURAN MENTERI PENDIDIKAN RI NO.15 TH 2007 TENTANG SISTEM PERENCANAAN TAHUNAN DEPARTEMEN PENDIDIKAN NASIONAL

10. PERATURAN MENTERI PENDIDIKAN  NASIONAL RI NO.13 TH 2007 TENTANG STANDAR KEPALA SEKOLAH/MADRASAH

Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.
 
Copyright © 2015 Jual Buku Pendidikan, Komputer, Agama, Kisi-Kisi dan Umum