Judul Buku | : | BUKU ETIKA BISNIS DALAM ISLAM | |
Pengarang | : | Dr. Ika Yunia Fauzia, Lc. M.E.I | |
Penerbit | : | Kencana | |
Cetakan | : | Ke-2 | |
Tahun Terbit | : | 2014 | |
Bahasa | : | Indonesia | |
Jumlah Halaman | : | 216 hlm | |
Kertas Isi | : | CD | |
Cover | : | Soft | |
Ukuran | : | 13 x 20 cm | |
Berat | : | 400 gram | |
Kondisi | : | Baru | |
Harga | : | Rp 64,000 | |
ETIKA BISNIS DALAM ISLAM
Pengarang: Dr. Ika Yunia Fauzia, Lc. M.E.I
Penerbit: Kencana
DAFTAR ISI
Bagian Pertama: KAJIAN TENTANG KEPERCAYAAN DALAM BISNIS DAN PEMASARAN ISLAM
BAB 1 KEPERCAYAAN (TRUST) DALAM BISNIS D&N PEMASARAN ISLAM
Pengertian Bisnis dan Pemasaran Islam
Bisnis dalam Al-Qur'an
Tujuan Bisnis dalam Al-Qur'an
Perbedaan Bisnis Islami dan Non-Islami
Transaksi dalam Bisnis Islam (Aqd)
Kajian tentang Kepercayaan (Trust) dalam Bisnis Islam
Bagian Kedua: AJARAN TENTANG KEPERCAYAAN (THE SPIRIT OF TRUST) SEBAGAI KONSTRUKSI ATAS KEPERCAYAAN YANG TRANSENDEN (TRANSCENDENTAL TRUST) DALAM BISNIS DAN PEMASARAN ISLAM
BAB 2 AJARAN TENTANG KEPERCAYAAN (THE SPIRIT OF TRUST) DALAM EKONOMI ISLAM
Pengertian Ajaran tentang Kepercayaan
(The Spirit of Trust)
Kerangka Ajaran tentang Kepercayaan
(The Spirit of Trust) dalam Bisnis Islam
Ajaran tentang Kepercayaan (The Spirit of Trust) dalam Ekonomi Islam
Menurut Para Pemikir Muslim
Ajaran tentang Kepercayaan (The Spirit of Trust) dalam Ekonomi Bisnis Islam pads Masa
Khulaf al-RAshidin
Ajaran tentang Kepercayaan (The Spirit of Trust) dalam Ekonomi Bisnis Islam Pasca
Pemerintahan Khulaf4 al-R&hidin
Periodisasi Pemikiran Ekonom Islam
BAB 3 AJARAN TENTANG KEPERCAYAAN (THE SPIRIT OF TRUST) DALAM BISNIS ISLAM
Ajaran tentang Kepercayaan (The Spirit of Trust)
dalam Bekerja Menurut Al-Qur'an
Variabel Ajaran Kepercayaan (The Spirit of Trust) dalam Bekerja Menurut Al-Qur'an
Ajaran tentang Kepercayaan (The Spirit of Trust) dalam Berbisnis Menurut Al-Hadith
Variabel Ajaran Kepercayaan (The Spirit of Trust) dalam Bisnis Islam Menurut Al-Hadith
BAB 4 AJARAN TENTANG KEPERCAYAAN (THE SPIRIT OF TRUST) DALAM PEMASARAN ISLAM
Ajaran tentang Kepercayaan (The Spirit of Trust) dalam Historiografi Kehidupan Rasulullah SAW
Memahami Manajemen Pemasaran
Menganalisis Peluang-peluang Pemasaran
Mengembangkan Strategi Pemasaran
Merencanakan Program Pemasaran
Mengelola Upaya Pemasaran
BAB 5 AJARAN TENTANG KEPERCAYAAN (THE SPIRIT OF TRUST) DALAM TRANSAKSI(AQD) DIENURUT FIKIH MUAMALAT
Ajaran tentang Kepercayaan (The Spirit of Trust) dalam Transaksi (Aqd)
Variabel Ajaran tentang Kepercayaan (The Spirit of Trust) dalam Transaksi
Menurut Fikih al-Muamalit
Bagian Ketiga: KEPERCAYAAN TRANSENDEN (TRANSCENDENTAL TRUST) DALAM BISNIS ISLAM
BAB 6 KEPERCAYAAN TRANSENDEN (TRANSCEKDENTA TRUST) DALAM BISNIS ISLAM
Pengertian Kepercayaan Transenden (Transcendental Trust)
Mitos dan Realitas tentang Kepercayaan (Trust) Menurut Stephen M.R. Covey
Tahapan Kepercayaan Transenden (Transcendental Trust) dalam Bisnis dan Pemasaran Islam
Mewujudkan Kepercayaan. Cerdas dalam Bisnis
BAB 7 KEPERCAYAAN TRANSENDEN (TRANSCENDENTA TRUST) DALAM DIRI PEBISNIS SEBAGAI FONDASI BISNIS ISLAM
Tahapan Kepercayaan Transenden (Transcendental Trust) dalam Diri Pebisnis
Karakter dan Kompetensi Seorang Pebisnis
Integritas Seorang Pebisnis
Niat Seorang Pebisnis
Kemampuan-kemampuan Seorang Pebisnis
Hasil-hasil Seorang Pebisnis
BAB 8 KEPERCAYAAN TRANSENDEN (TRANSCENDENTAL TRUST) DALAM HUBUNGAN BISNIS, PERUSAHAAN, PASAR, DAN MASYARAKAT
Tahapan Kepercayaan Transenden
(Transcendental Trust) dalam Hubungan Bisnis
Prinsip Kepercayaan Transenden (Transcendental Trust) dalam Hubungan Bisnis
Kepercayaan Transenden (Transcendental Trust) dalam Perusahaan
Kepercayaan Transenden (Transcendental Trust) dalam Pasar
Kepercayaan Transenden (Transcendental Trust) dalam Masyarakat
DAFTAR PUSTAKA
TENTANG PENULIS